-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintahan Desa Kramat kecamatan Pakuhaji, H. Alam Bagikan 9 Ton Jagung Untuk Warganya

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 30, 2022, 18:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:57Z

    Kabupaten Tangerang, - Di tahun ini 2022  di malam Pergantian tahun baru 2023,  kepala desa Kramat H. Alam memiliki jiwa yang sangat pekat terhadap Warganya, yang mana Beliau selaku kepala Desa Kramat, Membagikan jagung kepada seluruh warga khususnya desa Kramat Dan tidak tangung - tangung jangung yang di bagikan kepada warganya, sekitar  ( 9 ) Ton dan alhamdullilah warga desa Kramat sendiri Sangat gembira, dan bisa buat acara tahun Baru.


    Iya berharap" Menyambut di tahun 2023 ini Harapan kepala Desa Kramat H. Alam agar bisa menjadi lebih baik dari tahun yang sebelumnya, supaya bisa memimpin masyarakatnya untuk kedepannya ucapnya"

    Warga desa Kramat, saat di wawancara Media Metro newstv, di lokasih " Saya selaku warga desa Kramat sangat berterimah kasih kepada kepala Desa H. Alam yang mana hari ini hari menjelang tahun baru, semua warganya telah di bagikan berupa jagung , untuk bakar - bakara di malam tahun baru.


    Saya serta seluruh warga desa keramat, mengucapkan kepada kepala desa, semoga BPK H. Alam menjadi Sukses dan sehat selalu ujarnya"


    Penulis: Nuryadi

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan