-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintah Desa Riwang Selatan, salurkan bantuan langsung tunai ( BLT- DD) Tahap 4 Tahun 2022

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 13, 2022, 20:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:16Z


    Luwu
    , - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali disalurkan secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Riwang Selatan. Penyaluran yang dilaksanakan di kantor desa Riwang Selatan. Kec Larompong, Kab Luwu, sulsel pada hari Selasa 13/12/2022  ini merupakan penyaluran tahap ke 4  pada tahun 2022 Sesuai edaran DP3AKBPMD Kabupaten Luwu


    Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahap Ke 4 Tahun 2022 di Desa Riwang Selatan total berjumlah 76 KPM, yang sesuai dengan data DTKS di  Penyaluran BLT-DD Tahun 2022 Tahap Ke 4 ini, sebesar Rp.300.000/KPM.


    Penyaluran BLT-DD  bulan  Oktober, November,  Desember dihadiri langsung oleh camat Larompong, danramil Larompong, BPD, kepala desa  Riwang Selatan H. Muh Tamrin   dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahap ke 4 Tahun 2022 agar bisa memanfaatkan dengan baik. juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga BLT-DD tahap ke 4 tahun 2022 ini dapat disalurkan dengan lancar. Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat.


    Lebih lanjut, kepala desa Riwang Selatan pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga nya  untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. “Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat” ungkapnya.



    (Kr)

    Komentar

    Tampilkan