-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pembukaan MTQ Tingkat Desa Sawang Selatan (Kobel) Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 23, 2022, 13:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:26Z


    Karimun,–
    Pembukaan Tilawatil Qur'an tingkat desa sawang laut (kobel) digelar Malam Jum'at,22/12/2022.


    Di hadiri camat kundur barat Khaidir.S.sos, kepala desa sawang laut Jefri jal,tim panitia MTQ,ketua rt/rw,tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta tamu undangan.



    Kades sawang laut (kobel) kecamatan kundur barat Jefri jal dalam hal ini menyampaikan, marilah kita menyukseskan kegiatan mtq ini,dengan tetap memperlihatkan kekompakan untuk saling bekerja sama dan semoga kegiatan ini dapat menciptakan bibit unggul,sebagai penerus generasi muda yang berakhlakul karimah, tuturnya.


    Dirinya juga berharap kepada masyarakat sawang laut (kobel) agar bersama-sama hadir selama kegiatan ini berlangsung,agar bisa memberi semangat  kepada peserta yang tampil, ujarnya.


    Sementara itu camat kundur barat Khaidir S.sos mengapresiasi kegiatan ini.semoga dapat berjalan lancar, sesuai dengan apa yang di harapkan.


    Kami atas nama pemerintah kecamatan kundur barat sangat mendukung kegiatan ini.khaidir mengatakan ini merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama dan memberikan pendidikan keagamaan serta membangun karakter bagi anak-anak di usia dini tutupnya.


    penulis : Rudi

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan