-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pelaksanaan Pembayaran Ganti Rugi Pelepasan Lahan dan Tanaman Pembangunan Islamic Center Berjalan Sukses

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 30, 2022, 18:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:57Z


    Deli Serdang , - Dengan proses yang cukup panjang akhirnya rencana pembangunan Islamic Center di Sena Sena kecamatan Batang kuis kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara mulai terlaksana.



    Diharap kan semoga program pemerintah ini dapat berjalan dengan baik demi kepentingan bersama, Dengan dilaksanakannya pembayaran ganti rugi atas tanaman dan bangunan kini perlahan proses pembayaran ganti rugi atas pelepasan lahan  sekitar 50 hektar telah berjalan dengan nilai total biayanya kurang lebih 13 milyar atas tanah 21 hektar dengan total 64 kepala keluarga yang menyetujui nilai ganti rugi yang di berikan oleh pemerintah.pihaknya akan segera menyelesaikan pembayaran lainnya ditahun 2023 mendatang "Jumat 30 Desember 2022". 


    Informasi yang di berikan oleh kepala bidang Tataruang Dinas Sumberdaya Air dan Tata ruang yang juga kuasa pengguna anggaran Pembayaran ganti rugi Bangunan tegakan dan tanaman Dr Indra sakti Hrp MSI di lokasi.


    Pembayaran yang dilakukan pihak SDA CIPTA KARYA dan TATA RUANG hari ini, Informasi yang diberikan oleh PLT kepala dinas Ir. Bambang Pardede melalui Kabid tataruang Dr.Indra sakti Harahap dilokasi sebanyak 50 hektar lahan yang akan diganti rugi baru 21 hektar yang terlaksana dengan total pembayaran 13 milyar ,setelah dilakukan pembayaran dengan ketentuan mengosongkan lahan tersebut dalam 3 bulan.

    Begitu juga dengan kepala desa Sena ,Yuli juga turut merasa senang dan bersyukur atas terlaksananya pembayaran ganti rugi pembangunan islamic center di desa sena, pada warga nya yang belum setuju atas ganti rugi tersebut  ,Beliau berharap kiranya warga  yang lain segera mengikuti hal tersebut agar pembangunan islami center dapat berjalan dengan baik dan tidak terjadi hal yang tidak Diinginkan.



    Diharap kan semoga program pemerintah ini bisa berjalan dengan baik kedepannya, dan pembangunan islamic center didesa Sena Deli Serdang bisa segera dilaksanakan.


    Penulis : Darma girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan