-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pejabat Sementara (Pjs) Desa Tg.Planduk Kecamatan Sugie Besar Jarang Di Tempat

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 19, 2022, 11:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:50Z


    Karimun,–
    Semenjak ditugaskan di desa tg.planduk kecamatan sugi besar Bambang Hermanto,S.Pi  jarang turun di desa.belum tahu apa penyebabnya Bambang Hermanto yang kerap di sapa pak Bambang,enggan turun ke desa meski sudah di tugaskan.senin 19 Desember 2022.



    Menurut keterangan warga desa tg.planduk inisial Al "Mengatakan"Bambang pjs desa ini susah bergaur dengan masyarakat,ditambahnya lagi dalam seminggu jarang turun ke desa.



    Hal ini juga disampaikan Al selama 5 bulan,tepat bulan Agustus kemarin,menjabat pjs kades"bisa di hitung jari hadir di desa tg.planduk.Al dengan geram menyampaikan,setahu kami masyarakat yang bodoh ini seorang pejabat didesa'harus berada di desa'setahu kami. setidaknya pun dalam sebulan empat kali,ini tidak dalam seminggu jarang ade sehingga masyarakat terhambat saat ingin berurusan, ujarnya.



    Dinyatakan tokoh masyarakat inisial NH,warga desa tg.planduk,Bambang kalau turun ke desa itu cuma tujuannya memancing ikan sering kami jumpai,bambang sedang memancing saat jam kerja,bukan mengayomi atau bergaul sama masyarakat eeeh malah   malah mancing ikan didesa.



    Sementara ini Inisial NH juga mengungkapkan pjs desa tg.planduk Bambang telah memberhentikan 4 staf pendukung desa tg.planduk pada bulan November lalu tanpa sebab dan dilakukan sebelah pihak oleh Bambang,ujarnya.


    Aneh pjs desa tg planduk memberhentikan staf desa sesuka hati,kata  NH.



    Saat diminta keterangan melalui via seluler sebanyak tiga kali di telpon Bambang,pjs desa tg planduk tidak mengangkat.


    Seiringnya juga jurnalistik coba menghubungi camat sugi besar terkait keterangan warga desa tg planduk jurnalistik metro news tv coba menelpon camat ternyata no jurnalistik di blokir oleh camat sugi besar.



    Kalau bos nya sudah seperti ini apa lagi bawahannya.


    Dilanjutkan lagi NH meminta kepada Pemkab Karimun khusus didesa tg.planduk jangan di adakan lagi pjs,karena tak berpungsi juga,tutup nya.



    Penulis :  Rudi

    Editor : Admin/Filsuf T


    Komentar

    Tampilkan