-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pasca Aksi Bom Bunuh Diri Mapolres Merangin Perketat Penjagaan,Dan Lakukan Pemeriksaan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 8, 2022, 22:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:40Z


    Merangin 
    , - Pasca terjadinya bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Kapolres Merangin Perketat Penjagaan melakukan  pemeriksaan kepada setiap pengunjung Mapolres Merangin

     


    Mapolres Merangin saat ini berlakukan pemeriksaan yang sangat ketat terhadap setiap orang yang ingin memasuki Mapolres Merangin.


    Pasca aksi bom bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astana anyar Jawa Barat baru baru ini, saat ini Mapolres Merangin melakukan pemeriksaan terhadap orang yang melakukan  waktu besuk, serta masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari pihak Mapolres Merangin.


    Hal ini disampaikan oleh Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.I K saat memantau pemeriksaan dipintu masuk  utama Mapolres Merangin pada Kamis 08/12/2022.


    “Untuk mengantisifasi adanya serangan teror seperti yang terjadi di Mapolsek Astana anyar, maka kami memberlakukan pemeriksaan  terhadap setiap warga yang ingin memanfaatkan waktu besuk dan  bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Mapolres Merangin,”ungkap Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.IK.


    Selain mendirikan tenda penjagaan dan menempatkan beberapa orang personil, pintu pagar dibuka hanya untuk dilewati oleh orang saja dan untuk besi plang pagar pun sengaja diturunkan, sehingga Mapolres memang terlihat sangat steril.


    Terkait  terjadinya  aksi teror beberapa hari yang lalu  di Mapolsek Astana anyar Jawa Barat, orang nomor satu dalam wilayah hukum Polres Merangin ini yakni AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata berharap agar masyarakat Merangin  tetap tenang.


    “Kami menghimbau agar mayarakat  Merangin tetap tenang, selalu menjaga kondisi yang kondusif dan tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak benar dan tidak mudah terpropokasi,” pinta AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.IK.



     (mth)

    Komentar

    Tampilkan