-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Nilwan Yahya Lepas Balon Bertanda Dibukanya Turnamen Volly Ball Bupati Cup Dalam Rangka HUT ke-73 Kabupaten Merangin

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 5, 2022, 21:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:54Z


    Merangin
    , - Wabup Merangin Nilwan Yahya Lepas Balon , pertanda Turnamen Volly Ball Bupati Cup 2022, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kabupaten Merangin resmi dibuka Senin (5/12/2022).


    Turnamen Volly Ball yang diikuti puluhan 16  Club Volly se-Kabupaten Merangin, dipusatkan di Lapangan Volly Ball Merpati  Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang. ‘’Selamat bertanding, jaga sportivitas,’’ujar Wabup.


    Dikatakan wabup, Turnamen Bola Volly Bupati Cup sudah menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin yang digelar sebelum puncak acara HUT Kabupaten Merangin. Pertandingan tersebut, sebagai ajang silaturahmi "Jadi kalah dan menang sama saja. Kita sama-sama memeriahkan peringatan HUT ke-73 Kabupaten Merangin. Untuk itu jangan sampai terjadi ‘gesekan’ selama pertandingan," jelas Wabup.


    Namun demikian, wabup mengakui pertandingan tersebut juga dalam rangka memilih bibit bibit  pemain volly yang handal dan berprestasi di Kabupaten Merangin untuk disiapkan mengikuti Turnamen Volly ball  Gubernur Cup 2023.


    Pada kesempatan itu, wabup minta kepada seluruh ketua RT untuk memiliki satu lapangan Bola Volly di wilayahnya. ‘’Kalau satu desa satu lapangan sepak bola kini satu RT satu lapangan Bola Volly,’’pinta Wabup.


    Tujuannya lanjut wabup, agar generasi muda Merangin setiap harinya akan disibukkan dengan cara berolahraga  Volly ball  sehingga  generasi muda terhindar dari  kecanduan Narkoba.


    Menariknya pada acara pembukaan Turnamen Bola Volly itu, digelar pertandingan eksebisi antara Tim Wabup Merangin melawan Tim Panitia Bupati Cup 2022. Pertandingan itu berlangsung seru disaksikan ratuan penonton. 


    (Mth)

    Komentar

    Tampilkan