-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Musyawarah Desa Dalam Rangka Penyusunan Pembangunan Desa Musrembangdes Pinang Bajar Gelumbang Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 21, 2022, 19:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:38Z


    MUARA ENIM, - 
    Pemerintahan Desa Pinang banjar Kecamatan gelumbang Kabupaten  muaraenim menggelar Musyawarah Desa Dalam Rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa untuk tahun 2023 yang di langsungkan di kantor Desa Pinang banjar, Hari Rabu (21/12/2022).


    Dalam paparan yang disampaikan dalam kegiatan Musdes RKP desa ini dipimpin oleh BPD diwakili Bedahara Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  Bapak ( Yansyah) dalam sambutan dan arahannya yang memuat pokok-pokok pikiran BPD , Perencanaan yang dilakukan  perlu diusulkan Kembali di Tahun 2023, jelasnya


    Selanjutnya, Sambutan Kepala Desa Pinang Banjar Bapak Marzuan , apa yang Telah Diusulkan Di RKPDes Tahun 2023 yang Akan dibentuk Tim Penyusun RKPDes Tahun 2023.agar semua turut serta pran pentig BPD didalam mengengmbang kan desa yang lebih maju, agar desa Pinang Banjar menjadi desa yang makmur aman bersih dan terjaga bersama sama


    Sementara itu penyaji materi dari kecamatan Gelumbang menyampaikan bahwa “RKPDes ini disusun dengan maksud sebagai kerangka acuan bagi Kepala Desa dan perangkat Desa dalam menyusun program dan kegiatan tahunan yang sinergis sesuai tugas pokok fungsinya untuk mewujudkan tercapainya visi misi yang telah ditetapkan dalam RPJM Desa”.



    Lanjut ( Marzuan) . Selain itu sebagai instrumen akuntabilitas dan transparansi manajemen pamerintah desa kepada masyarakat maupun elemen pemerhati pemerintahan yang berkepentingan untuk memantau kinerja pemerintah desa, jelasnya. 


    Kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan Camat gelumbang kasi PMD (misriyani S. Sos), beserta staff, Kapolsek ,beserta anggota, Babinsa, babinkamtibmas, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Rt , tokoh pemuda karang taruna, bidan desa, PKK, dan tim penggerak posyandu.


    Penulis : Ali saiin

    Komentar

    Tampilkan