-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Minyak Goreng Jadi Peran Politik Masyarakat Gelumbang Merasa ' Ditipu '

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 11, 2022, 09:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:27Z

    Muaraenim, - 
    Masyarakat Gelumbang, desa melilian dusun 1,2 dan 3, kabupaten muaraenim Merasa Ditipu 'bermula awal pemerintah desa (kadus) masing- masing didesa meminta siapa yang ingin mendapatkan sembako sejenis minyak goreng diminta kumpulkan photo kopi KTP serta dengan KK. 


    Bergegas masyarakat mendatangi kediaman kadus masing masig mengumpulkan photo KTP demi mendapatkan 1 kantong minyak murah dengan harga Rp. 10,000.


    Setelah beberapa hari kemudian ada arahan dari kadus inisial S. setempat desa melilian dusun 1,2, dan3 siapa yang mendapatkan minyak itu tentunya dia mendapatkan 1 kantong minyak goreng murah harga Rp. 10,000.


    Pengumpulan photo KTP pada tahun 2021 malah sebaliknya setelah dicek tergabung di partai PSI masyarakat sangat ketipu harap KPU kaji ulang masyarakat tidak tahu apa apa malah di gabungkan dengan partai PSI.


    Masyarakat desa melilian, ibu eka susanti merasa kecewa dengan hal ini, miyak itu kan saya beli dengan harga Rp. 10,000 malah sebalik nya nama saya di gabungkan dengan partai psi, harapan pemerintah muara Enim akan segera ambil tindakan, baik dari KPU kaji ulang tentunya masayarakat desa melilian kami tidak tahu apa apa ucap eka susanti.


    Pemerintah kadus melilian inisial S, saat dikonfirmasi lewat telepon seluler mingu 11/12/2022 pada media ini beliau menyatakan, saya juga ketipu beliau juga merasa sangat kecewa saat di konfirmasi.


    Kadus juga menyuruh hubugi saja pak jon pak saya juga agak kurang tau kalau mau di gabugan di partai PSI pak ucap kadus, S. 


    Lalu media ini meminta nomor kontak pak jon lewat pembicaraan konfirmasi telepon kepada kadus S, nanti saya kirim nomornya tapi sampai sekarang nomor pak jon belum juga dikirim sampai berita ini di terbitkan. 


    Penulis : ali saiin

    Komentar

    Tampilkan