-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Merasa Puas, Pak Hendi warga Desa Paya Bakal Gelumbang jalan Ke kebon Sudah mulus

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 14, 2022, 18:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:13Z
    Muaraenim , - Pembangunan gorong gorong/platduiker jalan produksi desa payabakal, kecamatan Gelumbang, kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, kini membuat warga setempat senang hasil pembangunan yang dikucurkan dari anggaran APBD muaraenim 2022.


    'Sangking Senangnya salah seorang warga desa payabakal gelumbang pak Hendi mengatakan, jalan yang dibangun oleh PT. AKI KARYA ANUGRAH dari muaraenim senilai Rp. 89.894,450,00,tersebut, kini  kontraktor yang sepat diberitakan beberapa hari yang lalu.


    Dan sempat di tinjau salah satu anggota DPRD muaraenim Meta Apriana SE ,pihak dari kontraktor kini telah melakukan pemeliharaan pemadatan alat getar pifroo dengan sangat baik, ucap pak Hendi, kepada media online Rabu (14/12/2022).


    Pak hendi warga desa payabakal disekitaran jalan yang lagi dibangun itu, mengakui pekerjaan ini sudah sangat baik yang dilakukan oleh pihak kontraktor sehingga kami masyarakat desa payabakal merasa puas sehingga kami bisa membawa hasil perkebunan seperti karet cabe dan lain lain tanpa hambatan tutupnya. 



    Penulis :  Ali saiin

    Komentar

    Tampilkan