-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Menjemput Aspirasi Masyarakat Desa Baru Kecamatan Batangkuis Kuis, Anggota DPRD Provinsi Sumut Adakan Kegiatan Reses

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 3, 2022, 08:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:05Z


    Deli Serdang
    , - Bapak Jafarudin Harahap S,Pd M,SI kembali lagi mengadakan Kegiatan reses, kali ini acara di adakan di Desa Baru Dusun 3 Kecamatan Batang Kuis. jumat, 2/12/2022 sekira pukul 16.00 Wib 


    Kegiatan reses tersebut di hadiri beberapa Kader PPP dan masyarakat dusun 3 Desa Baru. 


    Pantauan awak Media Metro News TV di lokasi membenarkan adanya acara kegiatan reses oleh ketua wilayah PPP yang juga salah satu Anggota DPRD Provinsi Sumut Jafarudin Harahap S,Pd M,Si di desa baru kecamatan batang kuis. 


    Hadir dalam acara tersebut Misnan Al Jawi ketua PPP DS dan juga anggota DPRD Deli Serdang, bendahara PPP Deli Serdang Gofur SH, ketua PAC PPP Juwarik Kepala Desa Baru Sugianto beserta kader dan warga / masyarakat.


    Sekitar kurang lebih 150 warga dan kader PPP yang hadir dalam kegiatan acara reses tersebut. 


    Saat di konfirmasi awak media Metronews TV bapak jafarudin harahap mengatakan, reses ini bertujuan menjemput aspirasi masyarkat yang ada kabupaten deli serdang, salah satu nya kecamatan batang Kuis,nanti nya aspirasi masyarakat akan kita teruskan ke sidang paripurna,semoga aspirasi masyarakat deli serdang khusus nya batang kuis akan segera terealisasikan. 


    Akhir acara anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Deli Serdang bapak Jafarudin harahap dan Misnan Al Jawi,beserta kepala desa dan kader PPP membagikan sedikit sembako kepada masyarakat sebagai tanda terima kasi telah ikut menghadiri acara reses tersebut. 


    Sampai berita ini diturunkan tepat pada pukul 17.45 Win. Acara reses 1 oleh bapak jafarudin harahap anggota DPRD Provinsi sumut tahun 2022'/2023 berjalan dengan lancar. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan