-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Media Newslan Genap Satu Tahun dan Rayakan HUT ke I, Tahun 2022

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 12, 2022, 14:08 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:23Z


    Merangin
    , - Salah satu  Media Newslan di wilayah kabupaten Merangin pimpinan umum  H, Sukarlan SE  baru berdiri setahun yang lalu, Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke I bertempat di Hotel Royal Merangin Jambi. Senin, 12/12/2022.


    Acara diawali pembacaan doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, HUT Media Newslan  dihadiri oleh, Dandim 420/Sarko,diwakili, Kapolres Merangin, Kajari,Pengadil Negeri, Kepala Kominfo,Kepala Rumah Sakit Umum Merangin. IWO Merangin, LSM, Beberapa utusan Wart di Merangin, dan tamu undangan.


    H, Sukarlan SE Pimpinan Umum Media Newslan,mengatakan",Saya atas nama pimpinan dari media Newslan mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tamu Undangan yang hadir dalam acara HUT Newslan ke I". ucapnya.


    H,Sukarlan juga menambahkan",Media Newslan berdiri di kabupaten Merangin baru seumur jagung, maka dengan ini saya pimpinan Newslan memohon dukungan, saran kepada teman teman media di Merangin agar dapat berbagi pengalaman dan menjalin kekompakan dan kebersamaan untuk memajukan Merangin dibidang informasi dan pemberitaan",kata Sukarlan.


    H,Sukarlan juga berharap,"atas terlaksananya HUT Newslan yang I ini, bisa menjadi contoh yang terbaik di Merangin dan juga di NKRI ini,"tutupnya.


    H,Sukarlan SE Pimpinan Newslan juga melaksanakan pemotongan Tumpeng yang disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir,usai pemotongan tumpeng, dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan beberapa anggota Newslan yang berprestasi oleh Pimpinan Media Newslan H Sukarlan SE.


    (mth)

    Komentar

    Tampilkan