-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Masyarakat Desa Alue Limeng, Rayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 15, 2022, 22:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:05Z


    Bireuen
    ,
    - Masyarakat Desa Alue Limeng memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ,Desa tersebut berada di Kecamatan Jeumpa  Kabupaten Bireuen yang merupakan  salah satu wilayah pedalaman.


    Peringatan Maulid,dihadiri berbagai tokoh Masyarakat dari Desa tentangga,hadir juga Camat jeumpa Zamzami, Danramil,Kapospol dan tamu undangan lainya.


    Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dilaksanakan sederhana disetiap tahunmya ,namun disela - sela kegiatan Maulid di tahun 2022,pihak Desa Alue Limeng memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.


    Dengan kita memperingati Maulid Nabi Besar  Muhammad SAW,hubungan silahturahmi menjadi lebih kuat,serta kita bisa mencontoh sifat dan tingkah laku Nabi Muhammad SAW 1444 H


    Kepala Desa.M.Yusuf mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad dilaksanakan sederhana ,tanpa ada penceramah ,mengingat kondisi alam tidak memungkinkan dalam suasana hujan." Jelasnya


    Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,setiap tahunya diselenggarakan oleh Masyarakat Alue Limeng di Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.


    Penulis : Hendra

    Editor : SarTel.

    Komentar

    Tampilkan