-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Masyarakat Akan Unjuk Rasa di Kantor Bupati Terkait Dana Usaha Ekonomi Kreatifitas (UEP) Yang Tidak di Cairkan Oleh Pemda TUBA

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 2, 2022, 07:49 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:10Z


    Tulang Bawang
    , - Tuntutan 147 kampung yang ada di kabupaten Tulang bawang akan menuntut hak mereka yang tidak di keluarkan oleh pemerintah daerah kabupaten Tulang Bawang di sampaikan ke Team Media dan LSM Saat di hubungi lewat WhatsApp dan kunjungan kami di beberapa kampung. Masyarakat ingin menyampaikan ke bupati dan meminta kejelasan terkait dana MUSLIMAH + PKK + KARANG TARUNA kampung yang belum di bagikan ke tiga (3) kelompok kampung yang ada di seluruh kabupaten Tulang bawang provinsi Lampung. 


    Di hari Selasa 29-11-2022" Pukul 02:45 WIB Kami sedang kumpul di kantor media redaksijateng81.id Jl. Senayan No 017 kami mendapatkan telpon dari salah satu warga kampung yang tidak mau di sebut Nama nya. Menanyakan terkait berita kami itu dan membenarkan berita yang kami terbitkan Minggu "27-11-2022"  Meminta untuk di dampingi dari LSM dan Media untuk unjuk rasa di kantor bupati tulang bawang apa bila hak kelompok mereka tidak di keluarkan oleh Pemda tulang bawang. 


    "Lanjut Kami juga dari media dan LSM menyampaikan ke kawan yang menghubungi kami  tersebut saat kunjungan kami ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) pada hari Senin "28-11-200" sebelum nya sudah janji dengan Kabid RN Untuk hadir di hari Senin tersebut sesampai di kantor kami di arahkan untuk temu dengan ibu YT Staff Bapak RN yang tidak mengerti dan tidak paham apa yang kami pertanyakan terkait anggaran (UEP)


    Saya tidak paham terkait anggaran itu pak" kata ibu YT," Bapak tanya kan saja dengan pak RN. Ucap ibu YT


    Yang kami kawatir kan saat dari TEAM kami bicara dengan RN lewat WhatsApp menyampaikan terkait urusan ini banyak yang keterkaitannya Bank ucap RN dengan rekan kami. 


    Apakah Evaluasi ini ada waktu yang di tentukan oleh pihak dinas RN tidak menjelaskan dengan waktu yang bisa di tentukan apakah Akhir tahun ini atau awal tahun nanti, dia pun tidak bisa untuk memastikan. tanya team media dengan RN 


    Terkait anggaran (UEP) itu di masukan bupati tulang bawang Hj WINARTI SE. MM dalam 25 program unggul nya.  


    Apakah ini yang di sebut dengan sukses nya bupati dalam mengelola 25 program masyarakat pun bisa menilai dengan gagal nya bupati WINARTI dalam membuat 25 Program yang amburadul dan tidak jelas seperti ini. Mengingat semua hak masyarakat yang ada dalam anggaran tersebut tidak jelas keberadaannya.  


    masyarakat kabupaten Tulang bawang ini tidak berharap untuk bupati WINARTI untuk duduk menjabat 2 ke dua kali nya. Ucap warga


    Penulis : ANDRE WARA WIRI

    Editor.   : Admin

    Komentar

    Tampilkan