-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Lantik Tiga Pejabat, Ini Pesan Bupati Kaur

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 27, 2022, 18:14 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:06Z


    KAUR, 
    - Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH, melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur. dilaksanakan di aula lantai III Seretaris Daerah Kaur. Selasa (27/12/2022).



    Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Bupati H. Lismidianto SH. MH, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, Sekretaris Daerah Dr. Drs Ersan Syafiri MM, Asisten III H. Ir. Herwan, Kepala BKD PSDM Sifrihadi, SH.MM, dan Seluruh Pejabat Kabupaten Kaur.



    Tiga orang Kepala Dinas yang diangkat dan di lantik oleh Bupati Kaur, Selasa 27/12. Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Idwin Suritno S.Pd M.Pd, sebelumya menjabat Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora, 



    Kepala Dinas Damkar Kab Kaur Ujang Yulisman, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Satpol PP.



    Dinas Pariwisata Kabupaten Kaur, Marnida SPi, M.Ling. dan sebelumnya menajabat Kepala Bidang Perikanan, Tangkap Dinas Perikanan Kabupaten Kaur.



    Bupati Lismidianto dalam sambutanya menyampaikan, Besar harapan kami kepada tiga Kepala Dinas yang baru dilantik hari ini, semoga dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Kaur, serta segera dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” ujarnya



    "Pesan saya. "kuasai semua tugas pokok dan fungsi jabatan saudara saudari, dan terus belajar, membaca semua peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan jabatan saudara saudari, lakukan sinkronisasi, koordinasi dan integrasi." 



    Baik itu secara vertikal, kepada atasan atau kepada bawahan. Ke samping kiri kanan dan rekan sejawat,” Kata Bupati 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan