-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Laksanakan Program Kapolres Barito Utara, Kapolsek Lahei Pimpin Lansung Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 18, 2022, 18:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:51Z


    BARITO UTARA
    , - Sebagai bentuk wujud kepedulian personel Polsek Lahei dalam menjalankan Program Kapolres Barito Uara sebgai bentuk perhatian serius terhadap warga yang kurang mampu melakukan bedah rumah menjadi layak huni. Kamis 15 Deseember 2022 kemarin.


    Dalam kegiatan bedah rumah itu dilakukan di kediaman Derita, RT.02 Kel. Lahei II, Kec. Lahei Kab. Barito Utara yang sudah dihuni selama 25 tahun acara dipimpin langsung oleh Kapolsek Lahei AKP Moh. Far’ul Usaedi, bersama personil anggota Polsek Lahei yang dihadiri oleh Camat Lahei Rusian dan Danramil Lahei yang diwakili oleh anggotanya serta tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.


    Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana, melalui Kapolsek Lahei AKP Moh. Far’ul Usaedi, menyampaikan bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Polri khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan. 


    "Selama 25 tahun Derita bersama keluarga menempati rumah ini, karena termakan usia sehingga atapnya bocor kalau musim hujan tiba yang membuat keluarga ini tidak tidur. Sehingga melihat kondisi ini anggota menyampaikan ke Polsek atas musibah yang dialami Derita dan keluarga," kata Kapolsek AKP AKP Moh. Far’ul pada sambutan pembukaan kegiatan Bedah Rumah.

    Dikatakan Kapolsek melalui kegiatan ini ia berharap agar menumbuhkan perhatian dan kepedulian terhadap sesama sehinggaa kita bisa membantu meringankan beban keluarga yang sedang mengalami kesulitan.


    “Saya harap melalui Program Bedah Rumah yang sedang dilaksanakan ini bisa bermanfaat dan berkah untuk keluarga Derita dan semoga bedah rumah ini cepat selesai sehingga keluarga Derita ketika hujan turun tidak kuatir lagi,” ungkap Kapolsek Lahei AKP Moh. Far’ul Usaedi dalam sambutannya saat melaksanakan kegiatan Program Kapolres Barito Utara untuk Bedah Rumah warga yang kurang mampu.


    Sementara, Derita selaku pemilik rumah saat pelaksanaan pembukaan kegiatan Program Bedah Rumah Kapolres Barito Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Barito Utara dan Kapolsek Lahei serta semua pihak yang turut membantu kegiatan bedah rumah yang sedang dilaksnakan.


    "Saya atasnama Keluarga sangat senang dan sangat terbantu atas Program Bedah Rumah ini. Sekali lagi saya ucapakan terimakasih yang tak terhingga kepada Pak Kapolres dan Pak Kapolsek Lahei atas Kepedulian kepada Keluarga kami," ucap Derita terharu.


    Disampaikan Derita sambil saat mengakhiri sambutannya, Bahwa hanya doa yang bisa ia lakukan bersama keluarga untuk membalas kebaikan dan kepedulian atas terlaksananya kegiatan Bedah Rumah oleh Kapolres dan Kapolsek Lahei dikediamannya terutama yang dilaksnakan anggota Polsek Lahei.


    "Semoga Pak Kapolres dan Pak Kapolsek beserta anggota dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam urusan serta sukses dalam karir dan Jaya selalu Polri," ucap Derita sambil mengusap matanya yang berkaca-kaca.



     Sumber : Polsek Lahei

    Publies : Musa

    Komentar

    Tampilkan