-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Laksanakan Giat Operasi Yustisi Di Pasar Tumpah Porsea, Personil Polsek Porsea Himbau Masyarakat Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 7, 2022, 17:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:49Z


    Porsea,–
    Personil Polsek Porsea kembali melaksanakan giat Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bersama Personil Koramil 13 Porsea, berlokasi di Pasar Tumpah Porsea. Sehubungan dengan hari pekan di Kecamatan Porsea, Rabu (07/12/2022).


    Operasi Yustisi yang dilaksanakan guna kepatuhan masyarakat dalam menerapkan  protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-hari. Seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan sehabis melakukan aktifitas, menjaga jarak satu sama lain.


    Kapolsek Porsea AKP NAPSANTO SETIARSO.SH Menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan rutin Operasi Yustisi tersebut telah berdampak terhadap perubahan perilaku warga masyarakat Kecamatan Porsea dimana sudah terlihat masyarakat  rata-rata apabila bepergian keluar rumah sudah menggunakan masker baik berkendara maupun berjalan kaki, akan tetapi disatu sisi masih tetap saja ada yang melanggar, dan segera diingatkan apabila ber aktifitas untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.


    "Untuk sasaran Operasi Yustisi ini ditujukan terhadap warga masyarakat yang berbelanja dan tidak menggunakan masker, sehubungan dengan hari ini adalah hari pekan di Kecamatan Porsea, banyak masyarakat yang datang beraktifitas dari berbagai Desa dan daerah,ada yang berbelanja, ada yang berdagang dan juga aktifitas lainnya. Dan kepada mereka yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, kita sampaikan himbauan secara humanis agar kedepan nya selalu mematuhi protokol kesehatan terlebih saat beraktifitas diluar rumah,” jelas Kapolsek Porsea.


    Dengan adanya kegiatan rutin Operasi Yustisi ini diharapkan akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dimana pun berada untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.




    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan