-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    KPU Melawi Menggelar Rapat Pleno ,Enam Parpol Telah Lolos Verfak Tingkat Kabupaten Melawi

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 9, 2022, 08:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:40Z

     


    Melawi (Kalbar) ,- Komisi Pemilihan umum ( KPU ) Kabupaten Melawi menggelar rapat pleno Rekapitulasi hasil verifikasi faktual perbaikan kepengurusan dan keanggotaan partai politik calon peserta pemilu 2024, tingkat Kabupaten Melawi,


    Rapat berlangsung di Meeting Room Cantika Nite & Day hotel hotel Nanga Pinoh,Kamis (8/12/22) 14.00 Wib,sore


    Verifikasi faktual perbaikan kepengurusan dan keanggotaan parpol oleh KPU Kabupaten Melawi beberapa waktu merupakan tahapan, agar Parpol Parpol tersebut memenuhi syarat KPU dan bisa menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang.


    Dalam pleno tersebut,setelah di lakukan Verifikasi ( Verfak),enam partai politik (Parpol) di Kabupaten Melawi nilai memenuhi syarat tingkat kabupaten,kemudian akan di lanjutkan rekapitulasi tingkat Provinsi Kalimantan Barat.


    Ketua KPU Kabupaten Melawi Dedi Suparjo,menyampaikan, "Hasil verifikasi faktual perbaikan ini,melanjutkan tahapan  sebelumnya beberapa waktu lalu."

    Lebih lanjut kata Dedi suparjo,"Ke enam parpol ini sudah memenuhi syarat tingkat kabupaten, dan akan dilanjutkan tingkat provinsi,hingga akhirnya akan ditetapkan di KPU RI untuk menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang," ucap Dedi saat di wawancarai Awak Media usai rapat pleno. 


    Ke enam parpol tersebut yakni,Partai Perindo, Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Hanura, dan Partai Bulan Bintang.


    Hadir dalam Pleno tersebut,Ketua KPU Melawi,beserta anggota,komisioner Bawaslu Kabupaten Melawi dan Enam Pengurus Parpol yang di Verifikasi. 



    Penulis : Musa

    Komentar

    Tampilkan