-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kontingen Bireuen Sementara Berhasil Raih 109 Medali Di PORA XIV Pidie

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 19, 2022, 21:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:47Z


    Bireuen,
    - Sebanyak 109 medali berhasil diraih para kontingen Bireuen pada PORA XIV di Pidie Tahun 2022.


    Berdasarkan informasi yang diterima awak media MetroNewsTV.Com senin ( 19/12) dari Ketua Harian KONI Bireuen,Drs Murdani dari jumlah 109  Medali tersebut, diantaranya 31 Medali Emas, 36 Medali Perak dan 42 Medali Perunggu.


    Sementara,Kabupaten Bireuen sendiri telah menerjunkan para atlet - atlet berperstasi dari 31 Cabang Olah Raga ,sedangkan saat ini masih ada beberapa cabang olah raga lagi yang sedang dipertandingkan,seperti Anggar,Tenis Meja ,Arung Jeram dan Lain - Lain" ucapnya".


    Bagi Cabang Olah Raga ( Cabor ) yang sudah dipertandingkan sebahagian para Atlit ,Pelatih sudah kembali ke Bireuen,mengingat masih banyak tugas yang harus diselesaikan.


    Berbagai prestasi yang didapat hari ini ,bagi kontingen Bireuen,hasil Do'a  Kerjasama,Dukungan yang sangat baik dari semua pihak" terutama Pemerintah Kabupaten Bireuen,yang dipimpin oleh Pj.Bupati Aulia Sofyan Ph.D.


    Peringkat 4 yang diraih ,Kontingen Bireuen,pada PORA XIV di Pidie,Insya Allah akan ada kemungkinan peringkat inj akan naik " itupun bila beberapa Cabor lagi yang sedang bertanding bertambah Medali Emas.


    Mudah - mudahan saja ,semuanya terkabulkan " Harap Murdani"


    Penulis : Hendra

    Editor : SarTel

    Komentar

    Tampilkan