-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kodim 0420/Sarko Selenggarakan Upacara Hari Juang TNI AD Ke 77

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 15, 2022, 12:37 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:10Z


    Merangin,– 
    Dalam rangka memperingati HUT TNI AD yang ke 77, Kodim 0420/Sarko menyelenggarakan upacara bertempat di lapangan upacara Makodim 0420/Sarko, Merangin -Jambi, Kamis (15/12/2022).


    Pada kesempatan ini, Komandan Kodim 0420/Sarko, Letkol Inf Amaraldo Cornelius selaku inspektur upacara membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman,di antarannya Palagan Ambarawa merupakan peristiwa monumental yang salah satu bukti dahsyatnya kekuatan yang terbangun dari bersatunya TNI dan Rakyat,yang tetap relevan untuk kita warisi di implementasikan dalam menghadapi tugas di era modern sekarang ini. 



    “Saya berharap TNI AD harus mengambil peran untuk membantu mengatasinya.”TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,sehingga muaranya mampu menumbuhkan kecintaan rakyat dan TNI AD, “Jika untuk kepentingan rakyat dan merah putih,TNI AD tidak pernah ragu-ragu untuk bertindak”, Selanjutnya saya juga menghimbau kepada seluruh prajurit TNI AD agar memegang teguh jati dirinya sebagai TNI AD,jaga kepercayaan tertinggi dari masyarakat yang di berikan  kepada TNI dengan terus menjaga komitmen untuk berdiri kokoh menjaga kepentingan rakyat,bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.


    “Semoga di berikan kekuatan, petunjuk dan lindungannya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan banggakan,TNI AD DI HATI RAKYAT, ,”Di Akhir Amanat Kepala Staf Angkatan Darat, “Ungkap Letkol Inf Amaraldo Cornelius.


    Sementara itu, di akhir kegiatan di lanjutkan dengan syukuran dan Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Darat di hari Juang TNI AD ke 77 di Aula Ahmad Yani Makodim 0420/Sarko, 



    Penulis : Mth

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan