-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua TP PKK Bu Keristina Melati Dan Kades Tumpatan Nibung Terima Kunjungan Tim Evaluasi Dari Kabupaten

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 4, 2022, 13:24 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:59Z


    Deli Serdang, –
    Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto dan Ketua TP PKK bu Kerestina Melati terima kunjungan Tim Evaluasi Desa Percontohan Tiba di Kecamatan Batang Kuis Jumat 2 November 2022 Sekira Pukul 14.00 Wib.


    Adapun kedatangan Tim Kabupaten di desa tumpatan nibung sebagai tim penilaian Tingkat kabupaten dalam rangka lomba Hatinya PKK dan Lingkungan Bersih Sehat(LBS)tahun 2022.


    Pantauan awak media di lapangan membenarkan kedatangan Tim Tingkat Kabupaten Ke desa tumpatan nibung. 


    Hadir dalam acara tersebut efi zakky Ketua Pokja III bersama Tim tingkat kabupaten dalam rangka penilaian 5 desa di Kecamatan Batang Kuis.


    Saat di konfirmasi oleh salah satu awak media Ketua TP PKK Bu Keristina Melati mengatakan saya berharap Desa Tumpatan Nibung bisa lebih maju bisa lebih baik lagi dan kalau bisa ke depan nya menjadi desa wisata sayur khusus nya di Desa Tumpatan Nibung ini pungkas bu Keristina.selaku Ketua TP PKK Desa Tumpatan Nibung Istri dari Bapak Kades Sarianto juga berharap kedepan nya desa nya akan lebih baik dan lebih maju Lagi, kalau bisa bukan di tingkat kabupaten,terlebih lagi kalau bisa di tingkat provinsi Kata Kerisna melati tersebut. 


    Begitu juga kata sambutan dari Efi Zakky selaku Ketua Pokja III Hatinya PKK, berharap Desa Tumpatan Nibung agar bisa tetap memanfaatkan pekarangan nya bagi masyarakat, tidak saat ini saja,tetapi Nisa bersinambungan Hatinya PKK Dan LBS nya.itu semua untuk desa tumpatan nibung, saya juga berharap desa tumpatan nibung ini jadi yang terbaik di kabupaten Deli Serdang. 


    Hadir juga dalam acara Evaluasi teresebut Sekcam Batang Kuis JUNAIDI, Kades Tumpatan Nibung Bapak SARIANTO (Aceng) Perangkat Desa dan ibu ibu Pengurus PKK. 


    Sampai berita ini di turunkan acara berjalan dengan lancar dan tepat pada pukul 17.30 Wib acara selesai


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan