-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala Sekolah SMAN 2 Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Jidan, S.Pd, Berikan Reword Bagi Siswa Yang Berprestasi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 17, 2022, 22:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:54Z


    Melawi, Kalbar
    , - SMAN 2 Nanga Pinoh Kabupaten Melawi akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dunia pendidikan yang ada di sekolahnya, terutama bagi prestasi, salah satu cara yang diberikan pihak sekolah , yaitu dengan memberikan reword atau penghargaan bagi siswa/i yang meraih prestasi.


    "Jidan,S.Pd Kepala SMAN 2 Nanga Pinoh Melawi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para siswa/i yang berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik. Dia juga mengatakan supaya para siswa terus meningkatkan prestasi yang siswa/i raih, dan jangan merasa puas dengan prestasi yang telah di capai akan tetapi terus tingkatkan dan asah lah kemampuan",ucapnya


    Dia juga menyampaikan bahwa prestasi akademik itu diukur dalam 3 komponen penilaian yaitu, efektif (sikap) kognitif (pengetahuan)  dan psikomotrik(ketrampilan) harus lah ada keseimbangan dia antara ketiga komponen penilaian di maksud. 

    Nilai pengetahuan tinggi hendaklah diimbangi dengan sikap yang baik, demikian juga dengan ketrampilan karna ketrampilan menggbarkan sesuatu kecakapan hidup bagi setiap peserta didik. 


    Dalam sambutannya  juga Jidan mengatakan bahwa pemberian reword/hadiah bagi para juara umum berdasarkan hasil penilaian ahir semester pertama tahun 2022/20223 sudah dilakukan pada hari, Jumat kemarin 16/12/2022 dihalaman SMAN 2 Nanga Pinoh Kabupaten Melawi",ucapnya kepada Awak Media ini melalui via whatshat Sabtu, 17/12/2022


    Pemberian reword ini dimaksudkan agar memacu siswa/siswinya agar lebih semakin giat belajar dengan harapan dapat berkompetisi dan bersaing tidak hanya di tingkat sekolah akan tetapi bisa bersaing di sekolah lain, baik tingkat Kabupaten  atau provinsi bahkan tingkat internsional. 

    Dia juga mengharapkan sekolah berpacu untuk meningkatkan prestasi siswanya dan bisa mengikuti segala kegiatan mewakili sekolah. Semua kegiatan, sekolah harus mengikuti,"ucapnya


    Diakhir sambutannya Jidan berterimakasih kepada semua dewan guru yang ada di sekolah lingkungan SMAN 2 Nanga Pinoh, atas bimbingan motivasi arahan karna sudah sudah mendukung bagi siswa/i yang ada selama semester pertama tahun ajaran 2022-2023",ucap Jidan. 


    Penulis: Musa

    Komentar

    Tampilkan