-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala Desa Martapura Kecamatan Sikap Dalam Terima Sertifikasi Bibit ikan serta pakan

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 26, 2022, 22:35 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:09Z


    Empat Lawang,
    - kepala Desa Martapura Kecamatan Sikap Dalam Terima Sertifikasi bibit Ikan serta pakan, pada hari senin sekira  jam 15.00 wib.



    Kegiatan ini dihadiri Camat Sikap Dalam, Sekcam,pendamping Lokal Desa, anggota polsek, BPD Desa Martapura, Kepala Desa Martapura, Pendamping Desa Pemberdayaan Kecamatan Sikap Dalam.



    Adapun penyampain dari Camat Sikap Dalam melalui Kasih Pemerintahan menyampaikan, kegiatan kita hari ini menyampaikan sertifikasi dalam rangka realisasi pengunaan Dana Desa tahap tiga(3), dibidang pemberdayaan di Desa Martapura Kecamatan Sikap Dalam yang di sertifikasi hari ini ada dua sertifikasi yaitu benih ikan lele langsung pembuatan kolamnya beserta pakan, dan untuk ketahanan pangan  di Desa Martapura ini  diberi bibit kacang tanah untuk diberikan kepada kelompok tani di Desa Martapura.



    Sambungnya" alhamdulilah lahan sudah siap dan sudah dibersih kan, kalau curah hujan sudah turun masyarakat Desa Martapura langsung bisa menanam bibit kacang tanah yang di beri oleh pemerintah, saya berharap dengan adanya bantuan dari Pemerintah ini semoga masyarakat terbantu, dan bisa menambah ekonomi untuk hasilnya nanti.Paparnya" Padir Kasih Pemerintahan 



    Selaku Kepala Desa Martapura Sutran Hadi  sangat berharap kepada masyarakat Desa Martapura dapat mengelolah bibit yang telah diserahkan oleh pemerintah untuk masyarakat agar dapat di kelola dengan baik, ini adalah suatu bukti pemerintah yang sangat peduli terhadap masyarakat,dan dengan adanya bantuan ini saya berharap, bisa membangkitkan ekonomi dan menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik. Tutupnya" Sutran Hadi



    Penulis : Herdianto

    Editor : sartel

    Komentar

    Tampilkan