-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kaur Raih Opini Kualitas Tertinggi Perovinsi Bengkulu Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 24, 2022, 16:57 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:19Z


    KAUR
    , – Pemerintah Kabupaten Kaur menerima Kabar dari Ombudsman Republik Indonesia, menyampaikan hasil penilaian Ombudsman RI tahun 2022, dengan predikat ‘Kepatuhan Standar Pelayanan Publik’ pada Juma’at 23/12/2022.


    Ombudsman Republik Indonesia memberikan penghargaan ini karena prestasi, kerjanya yang relatif mampu mempertahankan predikat zona hijau dengan kategori ‘A’. 


    Dimana menurut penilaian Ombudsman RI Pemprov Bengkulu telah berhasil menjaga standar pelayanan publik yang ada di bawah nahkoda kepemimpinan H. Lismidianto, SH.MH 


    Penghargaan ini juga menjadi apresiasi kepada kinerja segenap penyelenggara pelayanan publik yang telah menjalankan perintah Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. 


    Kadis Kominfo Kaur M. Jarnawi, MT.Pd menyampaikan via whatsapp menyampaikan, hasil penilaian Ombudsman RI tahun 2022, Kabupaten Kaur mendapat rangking 1 (satu)  Se-Provinsi Bengkulu, dan secara Nasional Kabupaten Kaur berada di Posisi peringkat 41 (empat satu), secara Nasional dengan nilai 89,01. Kata Jarnawi


    “Satu-satunya pemda di provinsi Bengkulu hanya Kabupaten Kaur yang mendapat katagor A, dengan Zona Hijau, dan dengan  Opini Kualitas tertinggi.”


     “Prestasi ini patut menjadi kebanggaan bagi seluruh jajaran Pemda, dan OPD serta masyarakat Kabupaten Kaur. Karena peran sinergis tersebut kami bisa mendapat penghargaan ini.” Jelas Jarnawi


    Selamat untuk Kabupaten Kaur, tingkatkan lagi di tahun 2023, untuk menuju 10 besar di tingkat Nasional.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan