-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolres Tanjungbalai Terima Audiensi TZU CHI apresiasi menyemen jalan berlobang yang dilaksanakan Polres Tanjung Balai

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 15, 2022, 20:44 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:06Z


    Tanjungbalai, -
    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM terima audiensi dari TZU CHI  Kota Tanjung Balai, Kamis 15 Desember 2022 pukul 12.05 wib di Ruang Paramasatwika Polres Tanjung Balai


    Dalam kesempatan tersebut Ketua TZU CHI Tanjung Balai Bapak Leo Lopulisa bersama dr. Andrew Sitorus menyampaikan, "Rencananya pada hari minggu akan melaksanakan bansos di rumah bapak walikota sekaligus berkoordinasi kepada Kapolres sehubungan kegiatan Bansos yang akan dilaksanakan tersebut.


    Kemudian menyampaikan  apresiasi kepada bapak kapolres beserta jajaran dengan kegiatan Spontanitas yang menyemen jalanan yang rusak dan berlubang di seputaran jalan kota tanjung balai. "Ucapnya.


    Dalam kegiatan Tersebut, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan, "Bahwa akan menempatkan personel polres tanjung balai untuk melaksanakan pengamanan terkait kegiatan bansos pada hari minggu, kemudian tentang Perbaikan jalan yang dilaksanakan oleh Personil Polres Tanjung Balai adalah semata mata agar Perjalanan masyarakat Lancar dan dengan Perbaikan jalan yang telah dilaksanakan oleh Personil Polres Tanjung Balai tersebut sehingga pengendara terhindar dari kecelakaan lalu lintas). "Pungkas Kapolres.


    Amatan diruangan kegiatan tsb dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. Ketua TZU CHI Tanjung Balai Bapak Leo Lopulisa dan dr. Andrew Sitorus, Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan selesai pada pukul 12.35 wib, situasi aman dan terkendali.



    Penulis : SURYA DARMA SIHOMBING,SH

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan