-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Tanjung Balai, Jumat Curhat Bangun Komunikasi yang baik bersama Warga untuk Kamtibmas

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 9, 2022, 19:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:37Z


    Tanjungbalai
    , - Usai melaksanakan Sholat Jumat Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM terima curhat warga di teras Masjid Al Jihad Kompi 3/B Jl. Sei Karang Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Jumat 9 Desember 2022 pukul 13.00 wib.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjung Balai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jama'ah Masjid Al Jihad dan mengingatkan kepada jama'ah agar setelah selesai sholat lebih baiknya membaca surat AL KAHFI bersama.



    Kapolres Tg.Balai AKBP AHMAD YUSUF AFANDI,SIK,.M.M saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mengetahui, mendengarkan keluhan/ pengaduan masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas dan tindak kriminal lainnya yang meresahkan warga yang selanjutnya untuk ditindak lanjuti dan ditangani sehingga hal yang dilaporkan tidak terjadi, kegiatan ini juga untuk membangun Komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk turut berperan aktif menjaga kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Tanjung Balai. "Pungkas Kapolres. 


    Dari amatan wartawan kegiatan jumat curhat silahturahmi dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M diikuti Kapolres Tanjung Balai, Danki Brimob Subden 3/B, AKP Abdul Holid, S.Sos., M.H. BKM Masjid Al Jihad Aipda Muklis Tanjung. Khotib Aipda Ivan Lendi. Personiel Brimob Kompi lll B dan Jama'ah Masjid Al Jihad Komplek Mako Brimob Kompi lll Bataliyon B.


    Penulis: HARTONO

    Komentar

    Tampilkan