-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Polri Periode 01 Januari 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 31, 2022, 13:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:54Z


    Sarolangun, - 
    Bertempat di Halaman Mapolres Sarolangun, Jalan Lintas Sumatera Km. 09 Sarolangun.


    Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Sarolangun Ny. Irin Anggun beserta Pengurus, Wakapolres Sarolangun Kompol Sandy Mutaqqin Pranayudha, S.IK, M.H., para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun serta keluarga dari Personel yang naik pangkat.


    Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Sarolangun ini ditandai dengan penyampaian laporan resmi oleh perwakilan personil yang naik pangkat kepada Kapolres Sarolangun selaku Inspektur Upacara.


    Sebanyak 36 Personel Jajaran Polres Sarolangun mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 01 Januari 2023, terdiri dari IPTU ke AKP 4 Personel, IPDA ke IPTU 3 Personel, AIPDA ke AIPTU 8 Personel, BRIPKA ke AIPDA 4 Personel, BRIGADIR ke BRIPKA 4 Personel, BRIPTU ke BRIGADIR 4 Personel dan BRIPDA ke BRIPTU 7 personel.


    Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini merupakan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2023.


    “Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, namun melalui suatu proses kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja serta mengemban tanggung jawab dan amanah yang lebih dari sebelumnya” jelas Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK. Sabtu, (31/12/2022).


    Kegiatan upacara berakhir sekira pukul 08.30 WIB dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat, seluruh rangkaian kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.


    Penulis : mth

    Editor : sartel

    Komentar

    Tampilkan