-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Sarolangun Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Pos Pelayanan, Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 23, 2022, 22:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:22Z


    Sarolangun, - 
    Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahuono, S.I.K., bersama Pejabat Bupati Sarolangun Hendrizal. Spt. MM, Ketua DPRD Tantowi Jauhari, SE, Sekda Ir. Endang Naser, Kabag Ops Kompol A. Bastari. SH, Kasat Intelkam AKP Sukman. SH, Kasat Lantas AKP Marsani. SH dan Kepala OPD Lingkungan Pemkab Sarolangun melaksanakan pengecekan Pos pelayanan/ pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 di wilayah hukum Polres Sarolangun. Jumat, (23/12/2022). 


    Pos pelayanan/ pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Natal 2022 dan Tahun baru 2023.


    Dalam giat pengecekan pos pelayanan/ pengamanan  Natal dan Tahun baru ini, Kapolres Sarolangun di dampingi oleh Forkopimda dan PJU Polres Sarolangun.


    “Kapolres Sarolangun melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari. SH menyampaikan bahwa pelaksanaan pengecekan Pos pelayanan/ pengamanan Natal dan Tahun baru ini berada di lima titik lokasi, yakni Pos Pengamanan berada di wilayah kecamatan Sarolangun, Kecamatan Prlawan, Kecamatan Singkut, Kecamatan Pauh dan Kecamatan Mandiangin. Ujarnya


    Pada kesempatan ini Kapolres Sarolangun bersama Forkopimda memastikan kesiapan anggota dan Pos pelayanan/ pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ucap Kompol A. Bastari. SH, MH


    Kabag Ops menambahkan untuk mengatasi/mengurangi kemacetan lalu lintas menjelang Natal 2022 dan Tahun baru 2023, anggota yang melaksanakan tugas sesuai sprint dan dibantu oleh stackholder terkait. Sehingga masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan saat menyambut Natal dan Tahun baru. Pungkasnya.


    Penulis : mthe

    Editor : SarTel

    Komentar

    Tampilkan