-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Jakarta Utara Grebek Narkoba di Kampung Bahari

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 11, 2022, 22:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:24Z


    Jakarta Utara
    , - Grebek Narkoba di Kampung Bahari. Johan Fungsionaris DPP KNPI Apresiasi Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo. 11/12/2022


    Upaya penggerebekan narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, kembali mendapatkan perlawanan sejumlah oknum warga. Batu hingga petasan menjadi senjata warga melawan polisi.


    Penggerebekan tersebut dilakukan jajaran Polres Metro Jakarta Utara, pada Jumat (9/12/2022). Meski mendapat perlawanan, namun upaya polisi membersihkan narkoba di Kampung Bahari tak surut. Belasan orang diangkut polisi dari Kampung Bahari.


    Fungsionaris DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Johan mengapresiasi langkah Kepolisian yang telah melakukan penggerebekan narkoba di Kampung Bahari, Jakarta Utara.


    “Kami apresiasi langkah Kapolres Jakut beserta jajarannya berantas narkoba di Kampung Bahari ,Jakut,Jumat kemarin,” kata Johan,Minggu (11/12/22).Jakarta.


    Johan menilai, langkah yang dilakukan oleh Kepolisian jumat kemarin adalah langkah pemberantasan sekaligus pencegahan demi menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba.


    Terlihat viral di sosial media bahwa kepolisian mendapat perlawanan 'dihujani' batu dan petasan saat datang menggerebek kampung Bahari berlangsung selama 10 menitan.


    “Bukan pertama kalinya Polres Jakarta Utara grebek Kampung Bahari,Awal Kepemimpinan Kombes Pol Wibowo juga sudah dilakukan penggerebekan kampung bahari yang di amankan cukup banyak”ujarnya.


    “Memang kampung bahari sudah terkenal peredaran narkoba sejak dari dulu,Tetapi semangat dan komitmen Polres Jakarta Utara sangat di acungi jempol”tambahnya.


    “Kami mendukung penuh Polres Jakarta Utara yang konsisten dalam pemberantasan narkoba di Jakarta Utara terkhususnya kampung Bahari agar menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya narkoba”tutupnya


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan