-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Empat Lawang, Bupati Empat Lawang Hadiri Peringatan HKSN Tahun 2022

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 30, 2022, 15:52 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:58Z


    Empat Lawang
    , - Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M hadiri Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022 yang dilaksanakan di Desa Batu Raja Lama, Tebing Tinggi, Empat Lawang. Selasa (28/12/2022).


    Pada peringatan HKSN (Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional) Kabupaten Empat Lawang tahun 2022 mengusung tema Peduli Sesama Mewujudkan Empat Lawang Madani. Dalam kegiatan ini turut hadir dalam kegiatan Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H dan diikuti oleh Forkopimda serta peserta.


    Melalui peringatan HKSN (Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional) dan hari Disabilitas Internasional, Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang menggelar sunatan massal serta pembagian sembako kepada masyarakat.


    " Disela kegiatan, Kapolres AKBP Helda Prayitno,M.M mengatakan wujud dari makna Hari Kesetiakawanan Sosial itu sendiri diantaranya, Menumbuhkan kesadaran Dunia Usaha dan instansi/lembaga Pemerintah maupun swasta untuk terlibat dan berkontribusi dalam membantu terselenggaranya kesejahteraan Sosial bagi Masyarakat,” ungkapnya.


    Kapolres Klungkung juga menjelaskan bahwa Makna Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) sangat penting untuk diwujudkan agar bisa melekat pada kehidupan bermasyarakat saat ini.


    “untuk itu mari kita perkuat rasa kesetiakawanan sosial kita, hal ini bertujuan agar dapat mempererat tali persaudaraan, meminimalisir kesenjangan sosial dan menciptakan kedaulatan sosial,” tutup Kapolres Empat Lawang.


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan