-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolda Sumsel Kapolres Empat Lawang Kasat Reskrim Dan Kapolsek Pendopo Kejar Terduga Tiga Orang Pelaku Pengeroyokan Untuk Menyerahkan Diri

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 18, 2022, 19:18 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:51Z


    Empat Lawang
    ,- Pendopo. Pada hari sabtu tanggal 17 Desember 2022 sekira jam 15.00 Wib bertempat di Desa Batu Cawang Kec. Pendopo Kab. Empat Lawang telah terjadi tindak pidana Penganiayaan dan Pengeroyokan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 jo 170 KUHP.


    Berdasarkan keterangan Saksi Alias Korban Nama, UMAR BAKI Bin UJANG KHABIB Umur 55 Tahun, Pekerjaan Tani, Alamat Desa Batu Cawang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.


    Adapun Atas Nama Terlapor 3 (Tiga) Orang tersangka. SUPARLI WATON Bin ANURI Umur  40 Tahun, Pekerjaan Tani, Alamat  Desa Batu Cawang Kecamatan Pendopo.


    Nama UJANG Als JANG Bin CAMEK, Umur  60 tahun, Pekerjaan Pekerjaan Tani, Alamat Desa Batu, Cawang Kecamatan  Pendopo. Nama CIK INA Binti ANURI, Umur 55 Tahun, Pekerjaan Tani, Alamat Desa Batu Cawang Kecamatan Pendopo, Kebupaten Empat Lawang.


    Kronologis Kejadian bermula, Pada hari sabtu tanggal 17 desember 2022 sekira jam 15.00 Wib bertempat di Desa batu cawang Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. Telah terjadi tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh 3 orang pelaku terhadap korban. Dengan cara pelaku Suparli waton menusuk korban di bagian rusuk kiri, dan pelaku ujang membacok korban di bagian bahu sebelah kiri, pelaku Cik ina Memegang kaki korban, kemudian setelah ke 3 pelaku melakukan pengeroyokan  langsung melarikan diri.


    Atas kejadian tersebut" korban mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri, luka bacok di bagian bahu sebelah kiri, luka tusuk dibagian paha, dan luka di bagian betis sebelah kiri. Kemudian korban dibawa ke Klinik Dzahira medika Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. dan saat ini sudah di rujuk ke RSUD Kota Lubuk Linggau.


    Sehubungan ke 3 (tiga) orang pelaku tersebut melarikan diri. Kemudian Kapolres Empat Lawang AKBP HELDA PRAYITNO., M.M. Langsung Memerintahkan Kasat Reskrim AKP Tohirin dan Kapolsek Pendopo AKP Gunawan, Membentuk tim untuk secepatnya mencari dan menangkap ke 3 orang pelaku terduga  pengeroyokan yang masih melarikan diri.


    Penulis : Herdianto/Azwan.

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan