-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kanit Intelkam Polsek Sungai Rotan giat beri himbau Kamtibmas kepada masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 27, 2022, 17:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:07Z


    Muara Enim , -  Kanit Intelkam Aipda Sudarso bersama  Bhabinkamtibmas, sambang keberbagai lapisan masyarakat sambil dialogis kamtibmas dalam menjaga situasi yang kondusif dan tetap terjaga keamanan wilayah Hukum Polsek Sungai Rotan, Selasa (27/12/2022).


    Kali ini Kanit Intelkam Aipda Sudarso bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan, bertegur sapa dengan masyarakat  guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta memberikan imbauan Kamtibmas dan menjauhi tindakan-tindakan yang bersifat Kriminal atau pidana.


    Sesuai dengan instruksi Kapolda Sumatera Selatan, Kapolsek Sungai Rotan juga instruksikan Kepada seluruh Anggotanya untuk melakukan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat seperti yang dilakukan Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan, yang melakukan silaturahmi ke masyarakat Desa dalam Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan dalam rangka Operasi Bina Waspada Tahun 2022 serta memberikan imbauan tentang kamtibmas di Wilkum Polsek Sungai Rotan Polres Muara Enim.


    Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuharto SH, mengatakan, maksud tujuan kunjungan jajaran Polsek Sungai Rotan kepada masyarakat, disamping bersilaturahmi juga menyampaikan tentang Kamtibmas dan memohon dukungannya dan kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat wilayah hukum Polsek Sungai Rotan.


    Masih kata Iptu Syamsuharto, selain mengajak masyarakat untuk kerjasama dalam keamanan dan ketertiban, Anggota Polsek Sungai Rotan juga selalu mensosialisasikan tentang Larangan Pembakaran Hutan dan lahan (Karhutlah).


    Penulis : Ali  saiin

    Komentar

    Tampilkan