-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kanit Binmas Polsek Gelumbang Menghadiri Upacara Penutupan Perkemahan Akhir Tahun di GOR Gelumbang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 21, 2022, 16:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:39Z
    Kabupaten Muaraenim, - Akhir Tahun tingkat Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, secara resmi di tutup melalui sebuah upacara dengan Inspektur Upacara Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Czi Abdullah, Rabu (21/12/2022).


    Kegiatan Upacara Penutupan dilaksanakan di Bumi Perkemahan GOR Kelurahan Gelumbang, dengan dihadiri Camat Gelumbang yang diwakili Sekcam Candra Firmansyah SE, Danramil 404-01/Gelumbang beserta Anggota, Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady, STK, SIK diwakili Kanit Binmas Ipda Joni Awal Ismail SH, Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE, Kepala RSUD Gelumbang Dr. Indra Bekti, Ketua kwaran dan seluruh pengurus Kwaran tingkat Kecamatan Gelumbang, kakak Pembina Pramuka dan undangan lainnya.


    Pelaksanaan Perkemahan Akhir Tahun tingkat Kwaran Kecamatan Gelumbang dilaksanakan sejak 18 Desember 2022, yang diikuti perwakilan dari seluruh SD/sederajat dan SMP/sederajat se-Kecamatan Gelumbang, sebanyak 720 peserta Pramuka terdiri dari tingkat SD dan SMP sederajat diwilayah Kecamatan Gelumbang.


    Kapolsek Gelumbang,Melalui Kanit binmas Ipda jhoni awal ismail,menyampaikan, Kegiatan perkemahan ini, baik sekali dilakukan, karena ini adalah ajang silaturahmi dan dari sini kita di ajarkan tentang kemandirian, kedisiplinan, keberanian, ketekunan, keuletan, saling menghormati, toleransi dan lain lain, dan berharap kelak akan tumbuh sebagai generasi yang berwawasan Nasional, 


    Setelah Upacara acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah berupa tropi dan piagam, untuk para juara yang diperlombakan dimasa perkemahan ini, acara berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala   


    Penulis : Ali saiin

    Komentar

    Tampilkan