-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kades Gemuruh Ari Supriyadi Nur Faizal SE, Serahkan BLT Kepada Warga

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 2, 2022, 16:33 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:07Z
    Karimun , - Sekitar Pukul 09:30 wib jum'at pagi tadi 02 desember 2022,tepat ditempat di depan kantor desa gemuruh kecamatan kundur barat kabupaten karimun,Ari Supriyadi Nur Faizal SE,yang kerap disapa(Ary) menyerahkan secara simbolis bantuan langsung tunai(BLT) kepada KPM masyarakat desa gemuruh.


    Dalam kesempatan ini Ari selaku kades gemuruh mengatakan, penyerahan blt didesa nya ini yang terakhir untuk tahun 2022.


    Adapun para penerima bantuan blt tersebut yang sudah terdata di kantor desa, ujarnya.


    Sementara itu di desa kami yang menerima bantuan blt sebanyak 221 kepada penerima manfaat atau di singkat KPM kata Ari


    Ia juga menjelaskan para penerima blt nya akan dicairkan melalui rekening masing masing atau di transfer' setelah melengkapi persyaratan-persyaratan dari desa salah satunya menandatangani berkas pencairan tutur Ari


    Ditambah nya lagi untuk tahun 2023 nanti,para penerima blt ada perubahan didesa kami  ada 29 KPM dari 221 KPM,jelas Ary.


    Dalam hal ini juga saat ditanya jurnalistik metro tv news terkait kegiatan-kegiatan desa Ari mengatakan kegiatan desa setiap jam kantor diwajibkan apel pagi baik itu perangkat desa maupun staf desa tujuannya di adakan apel yakni memberi pengarahan pelayanan dalam berkerja itu penting kata Ary selaku kades gemuruh dengan tegasnya,ini juga mengajar kedisiplinan staf kantor desa gemuruh kedepannya nanti.


    Khusus untuk apel pagi didesa,ada pengecualian sekiranya ada perangkat desa atau staf desa yang dinas luar atau Dl,tutup nya.


    Penulis : Rudi

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan