-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jelang Pergantian Tahun Pemdes Pringkasap Selenggarakan Khitanan Massal, Donor Darah dan Santunan Yatim Piatu

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 30, 2022, 19:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:57Z


    Subang
    , - Jelang pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023, Pemerintah Desa Pringkasap menyelenggarakan beberapa kegiatan bakti sosial  mulai dari khitanan massal, donor darah dan santunan yatim piatu. 


    Kegeiatan tersebut terselemggara atas bekerjasama Pemdes Pringkasap, Karangtaruna Desa Pringkasap, BPD, LPM, MUI dan para tokoh agama, masyarakat dan pemuda. 


    "Alhamdulillah ada 32 anak mengikuti sunatan massal baik berasal Desa Pringkasap maupun desa lain, santunan kepada 30 anak yatim piatu dari Dusun Sukasari dan 23 orang pendonor darah," papar Siti Hotimah, S.ST., Kepala Desa Pringkasap. (29/12/2022) 


    Dalam pelaksanaan sunatan massal bekerjasama dengan tim medis dari UPTD Puskesmas Pringkasap sebanyak 10 orang dan untuk mengantarkan anak-anak yg sudah di khitan sampai ke rumahnya masing masing dengan aman, nyaman dan selamat digunakan mobil desa. 


    "Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama," jelas Kases Pringkasap. 


    Kades mengungkapkan bahwa tujuan mengadakan kegiatan ini selain membantu masyarakat khususnya yg tidak mampu dan terkendala biaya untuk khitanan anaknya dan juga menanamkan rasa kebersamaan dan solidaritas masyarakat Desa Pringkasap.


    Penulis: Ade Ramdan 

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan