-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalan Lingkar Menuju Kantor Camat Lintang Kanan Desa Babatan Di Duga Dikerjakan Asal-Asalan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 15, 2022, 20:34 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:06Z


    Empat Lawang, Sumsel,–
    jalan lingkar Menuju Kantor Camat Lintang Kanan Desa Babatan Diduga dikerjakan asal-asalan, dan Diduga tidak sesuai dengan RAB yang ada, sebab belum lama selesai pekerjaan jalan sudah ada yang berlobang di bagian pinggir jalan. Kamis 15 Desember 2022 pukul 11.10 Wib.




    Jalan yang seharusnya nyaman dilalui oleh pengendara baik sepeda motor maupun pejalan kaki, tapi sangat disayangkan pekerjaan jalan di Desa babatan menuju ke Kantor Camat Lintang kanan sudah berlobang, dibagian pinggir atas jalan dan sebagian jalan tersebut ada yang bergelombang, di duga proyek jalan tersebut di kerjakan tidak sesuai dengan RAB.




    Saat kami Awak Media tidak sengaja melalui jalan lingkar menuju Kantor Camat Lintang Kanan, kami melihat jalan yang belum lama selesai pengaspalan akan tetapi jalan tersebut  sudah berlobang, dan takutnya lama kelamaan jalan yang berlobang tersebut semakin hari semakin membesar. 



    Ketika di konfirmasi melalui pesan Via WhatsApp pada pukul 17.17 Wib pihak pemborong tidak membaca ataupun membalas pesan dari kami awak media, untuk sementara berita ditayangkan.



    Penulis : Herdianto

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan