-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    HUT NTT ke-64 Diselenggarakan di Sumba Barat Daya

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 16, 2022, 18:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:01Z

    KUPANG, -
    Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ke-64, dengan tema "Modernisasi Proses Pembangunan Wujudkan NTT Bangkit Menuju Masyarakat Sejahtera" yang akan diselenggarakan di Desa Hameli Ate, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), pada 20 Desember 2022.

    Demikian yang disampaikan Plt. Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Yohanna Lisapaly dalam jumpa pers di Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Jumat 16 Desember 2022.


    "Adapun penyelenggaraan HUT NTT 2022 ini, aga sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan terkait dengan situasi di 2023 sudah diprediksi kita akan mengalami krisis pangan dan energy," kata Yohanna.


    Oleh karena itu, (kata Yohanna), Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur meminta kami mendesain kegiatan penyelenggaraan ini agar betul-betul mempunyai dampak sehingga bisa memberikan semangat, motivasi kepada seluruh masyarakat NTT, ucapnya.


    Lanjutnya, "setelah acara ceremony akan dilaksanakan penanaman berkaitan dengan antisipasi krisis pangan dan energy di tahun 2023 guna memotivasi masyarakat untuk memanfaatkan pekarangan, lahan semuanya harus di olah," jelas Plt. Sekda itu.


    "Kami akan mengundang seluruh Bupati dan Walikota se-NTT untuk mengajak masyarakat menanam," tambahnya.


    Setelah tanam, (ucap Plt. Sekda NTT), kita akan melaksanakan rapat koordinasi untuk langkah-langkah selanjutnya. Dan progres terkait hal-hal penting yang menjadi prioritas pemerintah provinsi, kabupaten/kota misalnya, kemiskinan, stunting, komitmen untuk menanam.


    Alber

    Komentar

    Tampilkan