-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Hujan Deras Di Hulu Sungai Sebabkan Banjir Bandang Datang, Pekerjaan Normalisasi Sungai Lintang Kiri Jadi terhambat, Rusak Terbawa Deras Arus Sungai

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 9, 2022, 13:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:38Z


    Empat Lawang,-Sumsel. Derasnya Hujan pada huku sungai' sebabkan banjir  bandang melanda di Air Lintang Kiri Kecamatan Muara Pinang. Kejadian bermula  pada malam Kamis (8-12-2022) sekira pukul 22:30 s/d 05:30 Wib' yang menyebabkan jalannya normalisasi yang berlangsung pekerjaanya menjadi terhambat dan sebagian mengalami Rusak terbawa derasnya Arus Sungai Air Lintang Kiri Jum'at," (9/12/22).




    " Terkait Kejadian ini awak media mencoba melakukan Konfirmasi kepada masyarakat setempa, Pemerintah Desa, dan Wakil ketua BPD Desa Selaman Ulu sebut saja bapak' Dian Scorpio, beliu membenarkan" karena hujan semalam diperbukitan menyebabkan debit air lintang kiri jadi meningkat,  sehingga berdampak juga berakibat jalan pekerjaan normalisasi yang sedang berlangsung menjadi rusak, dan ada  sebagian terbawa derasnya arus sungai Air  Lintang Kiri di Desa Sawah dan Desa Seleman Ulu Muara Pinang Empat Lawang ." Ungkapnya Dian.




    Salah satu Masyarakat Desa Seleman Ulu sebut saja bapak Agus" beliu berharap Agar banjir bandang ini cepat surut, dan air kembali normal biar. kami bisa beraktivitas lagi mengambil material secara manual dan  bisa kembali bekerja seperti biasanya." saat di tanya tentang adanya korban jiwa bapak agus menjawab tidak ada kurang tau karena kejadian untungnya pada malam hari." paparnya.




    " Selanjutnya" Ego Megi Hermanto selaku oknum pihak Pelaksana normalisasi air lintang kiri desa sawah-desa seleman ulu' Kejadian Banjir bandang yang menimpa"  menyebabkan normalisasi yang sedang berjalan pekerjaanyamenjadi berkendala, terhambat, rugi, dan sebagian terbawah derasnya Arus Sungai Air Lintang Kiri' namun mau seperti apa lagi' karena faktor alam atau bencana alam sehingga  pekerjaan jadi terhambat" saya berharap cuaca kembali normal agar kita bisa melakukan pekerjaan normalisasi seperti biasa" imbuhnya ego' dengan nada lesu juga kecewa.




    Penulis : Hendrawansyah, SE.

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan