-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hore Jalan Masuk Menuju Kantor Camat Kundur Barat Di Semenisasi

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 27, 2022, 18:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:06Z


    Karimun,
    - Pada Senin tanggal 27/12/2022,pukul 14:00 wib camat kundur barat dan beserta staf kantor camat gotong royong, dalam rangka semenisasi jalan yang menuju ke kantor camat.



    Atas inisiatif camat kundur barat Khaidir,S.Sos,dan didukung seluruh staf kantor camat dengan panjang 60 meter dan lebar 3 meter jalan yang menuju ke kantor camat akhirnya terealisasi.



    Dalam kesempatan ini khaidir,S.Sos selaku camat kundur barat menyampaikan ke awak media metronewstv saat di minta keterangan terkait kegiatan semenisasi ini berjalan ialah atas dukungan dari kawan kawan staf kantor camat kundur barat dengan dana swadaya atau Topa-topa sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan kata Khaidir.


    Ia juga menambahkan ada pun pelaksanaan kegiatan semenisasi ini menghabiskan bahan 2 lori besar batu,5 lori besar pasir serta 75 sak semen.ucapnya.



    Dengan demikian terucap sekali lagi bahasa khaidir camat kundur barat ini semuanya kerja keras kawan kawan di kantor camat kundur barat tuturnya.


    Camat yang satu ini memang sudah termasyhur dimana beliau bertugas,salah satu nya di kecamatan moro beliau di kenal ramah dan bergaul dengan,sampai peninggalan beliau masih di nikmati oleh masyarakat kecamatan moro.


    Penulis : penulis rudi

    Editor : sartel

    Komentar

    Tampilkan