-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hendri Bantah Terkait Korupsi Uang Di Desanya

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 24, 2022, 14:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:20Z


    Karimun
    , - Pada hari Sabtu tepat pukul 12:15 menit dini hari, melalui via seluler Hendri yang kerap disapa An bendahara desa tg.planduk tidak terima dengan pernyataan salah satu warganya yang sangaja memburuk-buruk dirinya,sehingga timbul Fitnah terhadap dirinya.



    Hendri menjelaskan terkait kegiatan pengadaan barang desa yakni"tenda masjid dan kerende"dengan tegas Hendri mengatakan barang tersebut ada,sebelum di buat barang tersebut kami pesan Ter lebih dahulu, insya Allah dalam Minggu ini barang tersebut sudah sampai di desa,geram Hendri.



    Terkait kursi pengadaan barang PKK,sudah kita penuhi jelas Hendri. Sejujurnya saya secara pribadi mengatakan, terkait pemberitaan tersebut yakni pencemaran nama baik saya oleh warga desa yang tidak bertanggung jawab alias fitnah ungkap hendri,



    Masalah boat desa yang terkait dengan operasional ini saya jelaskan"boat desa atau transportasi desa sudah lama rusak sejak peninggalan kades lama,disebab kan itu kami lagi masa perbaiki transportasi tersebut, semestera itu untuk transportasi laut saya menggunakan boat saudara untuk ke Batam,ini sudah jelas kalau ada segmen warga mengatakan kalau saya selama ini menggunakan boat desa dengan lantang saya katakan itu "Fitnah" ujar Hendri ke awak media metronewstv. 



    Ia,berharap hal serupa seperti ini jangan terjadi lagi,karena tidak semuanya apa yang disampaikan masyarakat itu benar ini perlu dicroscek lagi kedepannya tuturnya.


    penulis : Rudi

    Editor : SarTel

    Komentar

    Tampilkan