-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hendak Ambil Motor Yang Terparkir Di Sawah, Seorang Pemuda Diamankan Ke Polsek Pendopo

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 4, 2022, 12:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:59Z


    Empat lawang
    , - Polsek Pendopo Polres Empat Lawang mengamankan pemuda berinisial DJ (22) warga Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. Sabtu sekira pukul 15.00 WIB,"(3/12/2022).



    Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M melalui Kapolsek Pendopo AKP Gunawan mengatakan, kejadian pencurian ini terjadi di Sawah Lebar Desa Sarang Bulan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.


    “Saat itu korban sedang berada di sawah bersama anaknya, lalu datang pelaku mendekati motor korban dan merusak kunci kontak motor tersebut menggunakan kunci T, namun aksinya ini diketahui oleh korban dan anak korban.


    Saat aksinya diketahui oleh korban, pelaku langsung berlari ke pondok dan dikejar oleh korban dan anaknya, saat korban menanyai pelaku, pelaku tidak mengakui perbuatannya dan langsung membuang kunci T yang digunakan pelaku untuk merusak kunci kontak milik korban.


    " Atas kejadian itu, korban melaporkannya ke Polsek Pendopo. Setelah mendapat laporan tersebut, Personil Polsek Pendopo langsung menuju ke TKP dan mengamankan pelaku bersamaan dengan barang bukti berupa 1 (satu) buah kunci T dan 1 (satu) unit sepeda motor beat putih dengan Nopol BG 5250 EP.


     " Atas perbuatan itu pelaku terancam dikenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara,” Jelas Kapolsek," Humas Polres Empat Lawang.



    Penulis: Herdianto/Azwan

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan