-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    "Good"Pemdes Gemuruh Buka Turnamen Futsal U-11 dan U-13."KADES GEMURUH Cup 2022

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 6, 2022, 17:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:52Z


    Karimum
    , - Olahraga merupakan hal yang positif bagi generasi muda mudi kedepannya, baru saja menjabat menjadi kades gemuruh kecamatan kundur barat kabupaten karimun, Ari Supriadi Nurfaizal SE, buka turnamen futsal junior U-11 dan U-13 didesa gemuruh.


    Turnamen futsal usia 11 dan 13 ini akan di buka selama 2 hari yakni dari tanggal 16 desember s/d 18 desember 2022, ujar Ari sapaan akrabnya saat di konfirmasi awak media metro newstv.com. Selasa 06/12/2022. di ruang kerjanya.


    Dengan di adakan turnamen futsal ini, dengan perlahan-lahan mengajak generasi muda mudi kecamatan kundur barat mencintai dunia olahraga, kita juga sangat meyakini, hal positif ini akan terdampak positif bagi Pemda dan Negara, kata Ari.


    "Kita akan mulai dari desa gemuruh yang kita cintai dan semoga bisa mengembang berbagai desa se kecamatan kundur barat". harapanya.


    Semoga diadakan turnamen tersebut bisa menampilkan bibit-bibit unggul didesa kami "gemuruh" khususnya di bidang olahraga dan kedepannya bisa mengharumkan nama desa ungkapnya.


    Apa yang saya buat ini semata-mata untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat desa gemuruh, agar nanti desa gemuruh menjadi desa yang dapat di jadikan contoh bagi desa-desa yang berada di Kabupaten Karimun ini. tuturnya


    Sementara itu camat kudur barat Khaidir, S.Sos mengapresiasi kegiatan turnamen futsal yang di adakan nanti oleh desa gemuruh, yang akan di adakan selam 2 hari nanti, ia mengatakan saya sangat mendukung kegiatan yang di adakan oleh Pemdes gemuruh selagi kegiatan tersebut bersifat positif.


    Saya juga berharap kedepannya desa gemuruh akan menjadi panutan bagi desa-desa lainnya tutupnya.


    Penulis : Rudi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan