-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gelar Jum'at Curhat, Kapolres Empat Lawang Dengar Keluhan Dan Aspirasi Secara Langsung Dari Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 30, 2022, 15:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:58Z


    Empat Lawang
    , - Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M beserta PJU Polres Empat Lawang sambangi Masjid Baitul Hamid, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat lawang, Jum'at (30/12/2022).


    Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jum'at.


    Kegiatan ini sehubungan dengan program Polri “Jumat Curhat”, untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.


    Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M dalam hal ini mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan program prioritas Polri yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi, saran dan keluhan dari Masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Harkamtibmas di lingkungan Masayarakat.


    "Kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya," ujar kapolres.


    “Laporan atau pengaduan secara langsung demi memudahkan Pihak Kepolisian untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan oleh masyarakat, Pada kesempatan ini juga saya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama Polri khususnya Polres Empat Lawangu ntuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Empat Lawang” tutupnya. Humas Polres Empat Lawang.



    Penulis : Hendrawansyah, SE.

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan