-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Drs, Latif Rusdi, M.M Direkomendasikan Tiga Lembaga dan Aktifis Jadi Pj. Bupati Aceh Tengah. ini Alasannya!!

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 17, 2022, 10:06 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:58Z


    Aceh Tenga
    h, - Tiga Lembaga dan aktifis yang merekomendasikan Drs. Latip Rusdi, M.M, Kadis PMK Aktip Aceh Tengah sebagai Pj. Bupati Priode 2022-2024 didaerah yang dikenal Berhawa Sejuk tersebut, Berdasarkan Data yang dihimpun Media ini Sabtu 17/12/2022 


    Dari Tiga lembaga yang merekomendasikan Drs. Latif Rusdi sebagai Pj. Bupati Aceh Tengah  mendatang di anataranya:


    Yayasan Budaya Adat Gayo Empun Bale Rum Aceh Tengah, Persatuan Siliwangi Aceh, Gayo Leader'S Club (GLC) Aceh Tengah, Ketiga lembaga tersebut memberikan Dukungan Kepada Drs. Latif Rusdi  dengan alasan yang sangat Proporsional.

     

    Seperti penjelasan Idris Saleh Salah satu perwakilan dari ketiga Lembaga tersebut. "Sosok Latif  Rusdi di dikenal punya catatan prestasi yg gemilang di Birokrasi kepemerintahan dan memiliki keperibadian yang sangat baik di sosial masyarakat.


    Selain itu juga selama Drs. Latip Rusdi menjabat banyak kebijakan-kebijakan dan program program strategis yang   dirasakan manpaatnya sampai saat ini dan tidak pernah tersandung baik masalah Korupsi maupun  pelanggaran baik disegi kepemerintahan dan masyarakat bahkan dimedia manapun sampai saat ini.


    Menurut Idris Saleh dari, Ketiga lembaga tersebut   juga menyampaikan kepada Kemendagri agar melantik Drs. Latip Rusdi, M.M, untuk menjadi Pj. Bupati Aceh Tengah karna banyak kalangan masyarakat berharap agar beliau dapat  melanjutkan program program beliau yang di yakini dapat mensejahterakan masyarakat dan dapat membawa kabupaten Aceh Tengah menjadi lebih baik lagi meski dengan waktu yang singkat ini, Karna kami yakin dengan kepemimpinan beliau, kabupaten Aceh tengah akan damai dan sejahtera," ujar nya Idris

     

    Dan ketiga lembaga tersebut menyampaikan kepada media ini, "Sekali lagi kami sangat berharap agar Kemendagri melantik Drs. Latif Rusdi, M.M, menjadi Pj. Bupati Aceh Tengah tahun 2022-2024"


    Selain itu pihak media juga mengintip dari unggahan acount resmi media sosial  facebook) Julian binasko arbis.

      

    Dia merupakan aktivis dan mantan Presidan mahasiswa universitas Gajah Putih Takengon, dan saat ini beliau menjabat sebagai wakil ketua karang taruna kabupaten Aceh Tengah.


    "Menurut pandangan saya pribadi dialah sosok yang sangat cocok untuk mengisi ruang satu Aceh tengah, karna dia berpikir sangat baik untuk membangun (negeri di atas awan ini) Dia jauh dari kata masalah, tidak berbuat dosa di Aceh tengah setau saya"

      

    Mantan Presiden mahasiswa ini, juga berharap kepada Kemendagri agar melantik Drs. Latif Rusdi, M.M, untuk menempati ruangan satu Aceh tengah, tutupnya.


    Penulis : Rahman Delong

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan