-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Direktur BUMDES Maju Serahterima Dengan Direktur Baru, Yang di fasilitasi Oleh Pemdes Lasara Kecamatan Lahewa Kab Nias Utara

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 16, 2022, 19:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:01Z


    Lahewa Nias Utara, -
    Pemerintah Desa Lasara Memfasilitasi serahterima Pengurus Lama Direktur BUMDES Maju Bersama Desa Lasara Noaro Zalukhu kepada direktur Baru Benifati Lase,S.E, di Kantor Kepala Desa Lasara, Jumat 16/12/2022.




    Kata Pembukaan dari sekdes Desa Lasara Fanolo Lase mengatakan Serahterima ini kita laksanakan agar BUMDES Maju Bersama Desa Lasara tetap maju bisa setar desa yang Lain di wilayah Kepulauan Nias khususnya di Nias Utara.




    Kata Sambutan dari Ketua BPD Yang di wakili BPD Mawarniyanti Harefa mengatakan kalau Kami BPD tetap mendukung Kegiatan Baru dari Bumdes Yang Baru serah terima pada saat ini kami tetap mendukung.




    Kata sambutan dari Pengawas Bumdes Maju Bersama Asli Lase mengatakan Selamat Kepada Direktur Baru Benifati Lase, SE, dan kiranya kedepan tetap Maju dan harapan kami tetap semangat.




    Sambutan Dari PLD Mesozisokhi Zalukhu mengatakan serahterima Pengurus Bumdes Maju Bersama kiranya kedepan Desa Lasara tetap maju dimana di Lahewa ini ada tiga Desa yang mendapat aBantuan dari Pihak Provinsi yakni Desa Hiligoduhoya, Desa Siheneasi dan Desa Balefadorotuho dan mudah mudahan Kedepan Bumdes Maju Bersama Desa Lasara dapat juga terfasilitasi di tingkat Provinsi.




    Arahan dari Kepala Desa Lasara Fonaziduhu Lase Mengatakan Keberhasilan BUMDES Lasara Maju Bersama telah berhasil dimana Setiap Tahunnya telah menjadi Pendapatan Asli Desa, BUMDES ini sebagai Kunci Utama sumber dari Dana dari Desa itu Sendiri,Kami harapkan Kepada BUMDES yang Baru Agar di sesuaikan rincian Adminstrasi,dan kedepan agar BUMDES kita ini tayangkan secara Oneline,dan kami harapkan dan sampaikan kepada pe no gurus BUMDES Lama tidak ada balasan dari Pemerintah Desa Lasara dimana Pengabdian selama ini tidak ada balasan dari kami hanyalah Tuhan yang Bisa membalasny kepada Pengurus Lama.




    Sepatah Kata dari Direktur Bumdes Yang Baru Benifati Lase,S.E mengatakan Puji Syukur kita Panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Dimana telah menolongnya kita pada Kesempatan ini dan terima kasih Kepada Pemerintah Desa yang telah memberikan Kepercayaan Kepada Kami kiranya lima tahun Kedepan,Bisa kami laksanakan sesuai dengan aturan,dan Pada kesempatan ini tanpa Pemdes Lasara dan dukungan Masyarakat kami tidak bisa Buat Apa-Apa,tetapi kalau Bapak/Ibu mendukung Kami Pasti Kami Bisa. 




    Turut Hadir, Kepala Desa Lasara Fonaziduhu Lase, Sekdes Fanolo Lase, ketua BPD yang di wakili Mawarniyanti Harefa,PLD Desa Lasara Mesozisokhi Zalukhu, Direktur BUMDES Baru Benifati Lase,S.E, Pengawas, Asli Lase, Semua Perangkat Desa, Turut Hadir. 




    Pewarta : Asli Lase

    Editor : Admin/Filsuf Tel

    Komentar

    Tampilkan