-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dikabarkan Hilang di Sungai Oyo Hendak Kembali Kerumah Penerima BLT BBM di Kantor Camat Lolofitu Moi

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 2, 2022, 16:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:07Z

    Nias Barat, - Satu orang calon penerima BLT BBM dikabarkan hilang di sungai Oyo, saat ini Tim SAR Nias menuju lokasi untuk melakukan pencarian, jumat (2/12/2022).


    Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Basarnas Nias, Asanimu Waruwu saat dikonfirmasi. Kejadiannya itu berawal saat korban bernama Rosilia Lahagu umur 45 tahun warga desa hiliuso, pulang kerumahnya usai mendatangi kantor Camat Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat.


    "Berdasarkan informasi yang kami terima, peristiwa membahayakan ini terjadi kemarin sore (1/12/2022), korban sempat datang ke Kantor Camat Lolofitu Moi untuk mengambil BLT BBM, karena dokumennya tidak lengkap sehingga korban ini gagal menerima BLTnya dan pulang kerumah," terangnya.


    Asanimu Waruwu menjelaskan lebih jauh bahwa korban berajak dari kantor Camat Lolofitu Moi menuju rumahnya dengan melewati sungai Oyo.


    "Keluarga telah melakukan upaya pencarian dan di sungai oyo ditemukan selembar Kartu Keluarga beserta keranjang tempat barangnya," jelas Asanimu.


    Saat ini, pihak Basarnas Nias telah menerjunkan tim pencarian sebanyak enam orang menuju Sungai Oyo, Desa Hiliuso, Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat. Tim ini bekerjasama dengan pihak pemerintah desa Hiliuso dan Polsek Lolofitu Moi.


    Team

    Komentar

    Tampilkan