-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Di Duga Pj Kades Janji Tidak Pernah Hadir Dikantor, Dan Alergi Kepada Awak Media

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 3, 2022, 22:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:01Z


    Labuhan Batu,-
    Pj. Kades Janji Kecamatan Bilah Barat Ahmad Sopian di duga tidak pernah hadir di kantor desa dan sepertinya alergi pada awak media Senin 28 November sekira pukul 10.00 Wib. 


    Pantauan awak media Metro News TV saat bersilahtuhrami beberapa kali ke kantor desa membenarkan,kalau Pj Kades Janji tidak pernah ada di tempat (tidak pernah masuk Kantor) 

    Saat awak media mempertanyakan keberadan Pj Kades Janji kepada salah satu perangkat desanya, mereka mengatakan tidak tahu kemana Pj Kadesnya.terus saya meminta nomor  Whstsapp  dan Selulernya diberikan oleh perangkat desa yang tidak ingin di sebutkan namanya. 


    Saat awak Media Metro News TV mengkonfirmasi melalui  Whstsapp dan Seluler, Pj Kades tidak mau menerima panggilan telfon dan membalas Chattingan. Selanjut nya kami dari awak media menghubungi Camat Bilah Barat tetapi seluler nya tidak bisa di hubungi alias nonaktif. 


    Kemudian saya selaku Kabiro Metro News TV Kabupaten Labuhan Batu menghubungi kembali Ahmad Sopian selaku PJ kades Janji, dan menerima saat di hubungi, dan ahmad sopian berjanji akan bertemu di Kantor nya. tetapi sudah 1 minggu sampai hari ini tidak ada pertemuan antara awak media dengan Pj Kades janji tersebut. 


    Dugaan Pj Kades janji Ahmed Sopian Alergi dengan Awak media. Saya memohon kepada bapak Bupati Labuhan Batu. Dinas PMD Camat Bilah Barat agar Oknum Pj Kades yang tidak pernah ada dikantor saat Jam kerja di tindak lanjuti. Jangan sesuka hatinya saja. Kantor desa  tempat pelayanan masyarakat, bagaimana 

    Pelayanan mau baik kepada Warga.kalau oknum pj kades nya tidak pernah aktif di kantor desa. 


    Sampai berita ini diturunkan pj Kades janji belum bisa ditemui dan di konfirmasi. 


    Penulis : Madon Sopian Tambunan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan