-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Di Anggarkan Dari APBD- Kabupaten Melawi, Pembangunan Gedung Reskrim Polres Melawi,Tak Rampung Akhir Tahun

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 28, 2022, 16:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:04Z


    Melawi, Kalbar
    , - Pembangunan gedung Reskrim polres Melawi di pertanyakan, mestinya proyek yang dibiayai dari APBD Kabupaten Melawi tahun 2022 itu rampung pada akhir tahun ini.


    Pantauan di lokasi proyek,progres pekerjaan gedung tersebut di perkirakan sudah lebih 50 %, kendati demikian, pelaksana kontrak tak kan mampu mengejar pembangunan hingga rampung mengingat akhir tahun 2022 tinggal hitungan hari. dibangun dengan Anggaran dana dari APBD Melawi tahun 2022,hingga di penghujung tahun belum rampung.


    Di ketahui, bangunan tersebut merupakan gedung Kantor Reskrim  yang didirikan di samping komplek Kantor Polres Melawi.


    Dari papan informasi proyek, bangunan gedung Reskrim itu di biayai dari APBD Kabupaten Melawi tahun 2022, Dengan Nilai kontrak sebesar Rp : 1.308.808.000.00.( Satu Milyar Tiga ratus Delapan Juta, Delapan Ratus Delapan Ribu Rupiah) Kontrak di mulai sejak 31 Agustus,hingga 120 hari kalender,tak tertera nama Kontraktor pelaksana,hanya Penyedia Jasa, yaitu, CV Sukses Rabika beralamat di Pontianak.


    Sementara, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Melawi,H Hinduansyah, saat di hubungi via Chat WhatsApp oleh Awak Media ini mengatakan, "Anggaran memang kurang, dilanjutkan tahun depan,anggarannya nambah," ucap Hinduansyah. Senin, 26/12/2022


    Pantauan Awak Media di lokasi proyek,progres pekerjaan gedung tersebut di perkirakan sudah lebih 50 %, dan di duga,pelaksana kontrak tak akan mampu mengejar pembangunan hingga rampung mengingat akhir tahun 2022 tinggal hitungan hari. 



    Penulis : (Musa)

    Komentar

    Tampilkan