-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dewan Pimpinan Komisariat (FP-MIPA) Cabang GMNI Nias Selatan Kunjungi Salah satu Panti Asuhan Lai Nisora

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 15, 2022, 18:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:08Z


    Nias Selatan
    , - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Cabang Nias Selatan Melalui Pimpinan Komisariat FP-Mipa Universitas Nias Raya Melakukan Kunjungan berbagi Kasih di salah satu pantai Asuhan di Kota Telukdalam, 15 Desember 2022. 


    Organisasi GmnI Komisariat Fp-mipa melakukan kerja organisasi melalui aksi sosial (berbagi kasih) kepada anak-anak panti Asuhan.


    Melalui Momen ini Ketua Komisariat FP-Mipa "Santimbalaki Buulolo S.Pd" Menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk berbagi kasih buat adek-adek kami yang ada dipanti Asuhan ini. Ujarnya


    Lanjut ia menyampaikan bisa kami lakukan ini karena kerja sama bung dan Sarinah DPK FP-MIPA dimana mereka sangat antusias untuk saling membahu-membahu untuk berkontribusi, dan menumpuk rasa gotong royong kita di GmnI dan khususnya komisariat FP-Mipa. 


    Kepala panti asuhan sangat berterimakasih kepada GmnI Cabang Nias Selatan karena telah melakukan kunjungan ditempat ini, tentu kami tak bisa membalas apa yang telah dilakukan hari ini kiranya Tuhan menyertai kalian semua. 


    Lanjut menyampaikan kirain Adek-adek saya GmnI bisa terus-terusan melakukan kegiatan yang bersifat baik dan tentu ini sangat diharapkan oleh masyarakat banyak dan terlebih-lebih anak-anak di panti asuhan. 


    Dan ia juga menyampaikan bahwa anak-anak Ini berjumlah 19 Orang dari berbagai desa yang ada di kabupaten Nias Selatan. Mereka juga sedang menempuh pendidikan baik tingkat SD, SMP dan SMK/SMA. 


    Kegiatan ini juga dihadiri oleh pimpinan Cabang dan seluruh anggota/kader GMNI dan anak-anak panti asuhan. 


    Kegiatan ini di akhiri dengan juga dilakukan literasi dan memberikan berupa permainan buat adek-adek tersebut guna untuk melakukan penghiburan bagi mereka juga.


    WH

    Komentar

    Tampilkan