-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Camat Moro di Duga Minta Uang Sama AW Sebesar 2 juta

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 11, 2022, 09:37 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:26Z


    Karimun
    , - Entah kenapa, sehingga masih ada oknum camat pejabat yang tebal muka dan "berkuping gajah" tak malu meminta uang kepada AW Sebesabar 2 juta.


    Salah seorang oknum camat di Kabupaten Karimun di duga meminta uang kepada inisial (Aw) sebesar Rp. 2 juta, dengan alasan camat banyak habis dalam suatu kegiatan yang di laksanakan Kecamatan.


    Tepat hari sabtu 10/12/2022 bertempatan di salah satu kedai kopi di karimun, warga moro inisial (MH) menjumpai awak media metronewstv, menceritakan Yusupian selaku Camat moro meminta uang dengan kepada inisial Aw katanya.


    Awal nya camat Moro minta tolong kepada Aw, dan Aw menanggapi dan siap membantu berupa makanan ringan untuk kegiatan di kecamatan. Camat Moro di duga meminta berupa uang kepada Aw sebesar Rp. 2 juta saya mendengar nya Kata MH.


    Setelah itu kami tidak tahu lagi apa yang dibahas Camat Moro Yusufian dan Aw tapi yang kami dengar Yusufian tetap minta bantu berupa uang ujarnya.


    Hal ini juga di sampaikan Aw melalui via seluler terkait isu tesebut, ia "membenarkan" terkait isu viral di kalangan masyarakat yang camat meminta uang tersebut.


    Terkait itu Aw tidak banyak komentar saat di minta keterangan, Aw cuma menjelaskan isu itu benar, dan Aw juga mengatakan biar masyarakat yang menilai tuturnya.


    Saat diminta keterangan terkait isu yang beredar, camat Moro Yusupian tidak mau di jumpai dan pada saat ditelpon juga tidak di mengangkat.


    Sementara itu inisial MH meminta Bupati Karimun Aunuar Rafiq supaya menindaklanjuti permasalahan tersebut secepatnya. harapnya. 


    Penulis : Rudi

    Komentar

    Tampilkan